Sarang Tawon Vespa Raksasa di Jakarta Pusat Dimusnahkan - iNews Siang 07/04

Dipublikasikan tanggal 7 Apr 2021
Ditonton 12 272
4

Tanggal Tayang: 07/04/2021
HQ
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official IDvision Channel:
idvision.info
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Official iNews
Komentar  
  • Sar Kom

    Sar Kom

    3 hari yang lalu

    Tawon menyengat,❌
    Tawon mengigit✔️

  • Danny Suganda S

    Danny Suganda S

    4 hari yang lalu

    Menggigit atau menyengat nih, hayoooo 😂

  • Senyum Official

    Senyum Official

    6 hari yang lalu

    Kameramen selalu terdepan

  • Sigit Fernando

    Sigit Fernando

    6 hari yang lalu

    Tawon Ndas, Jika di tempat saya. 😀😀😀😀

  • Fatih Ghaus Al Farouqh

    Fatih Ghaus Al Farouqh

    6 hari yang lalu

    adangakak nya pas dnger saksi bg,ada pngunjung & isteri nya di gigit D paHa,GiLiran bang ojol D leHer blakag😁🙏

  • Nofit Maestro

    Nofit Maestro

    6 hari yang lalu

    Ada yg gampang nyari yg susah

  • Boy

    Boy

    6 hari yang lalu

    Wahhh serahin aja ke pemacing galatama lele beres itu, umpan gacor..

  • Belalang Tempur

    Belalang Tempur

    6 hari yang lalu

    di kampung saya ada sarang tawon lebih besar dari itu pas di tepi jalan raya,warga gak berani mendekat,lapor ke RT,LURAH,CAMAT,POLISI,tapi jawabannha yah....😂mobil Damkar ada tapi petugasnya kagak ada😂akhirnya sarang tawonnya rebah sendiri ke tanah sangking besarnya

  • Rocky Armada

    Rocky Armada

    6 hari yang lalu

    Entar ada sinetron..
    Azab membakar sarang tawon 😃😃😃😃

  • Koko Vitoe

    Koko Vitoe

    6 hari yang lalu

    Gw d cocol tawon begian ampek panas dingin.... Bengkak ny gede bnget

  • Bahro Ae

    Bahro Ae

    6 hari yang lalu

    Aku dulu masi kecil suka lemparin sarang tawon di kejar2 nyebur ke kali

  • Ismail official

    Ismail official

    6 hari yang lalu

    Kalau di daerah saya itu jadi bahan incaran ketepel😂😂

  • Fazar Lubis

    Fazar Lubis

    6 hari yang lalu

    Di larang membunuh hewan dengan siksaya alloh😭

    • Nafsah Diaryツ

      Nafsah Diaryツ

      6 hari yang lalu

      Itu Hewannya udah Menganggu kalo engga ganggu Baru ga boleh di bunuh

  • Angki Cc

    Angki Cc

    6 hari yang lalu

    Tawon ndas sangat berbahaya

  • PANTAI DORO

    PANTAI DORO

    6 hari yang lalu

    Aneh di jkarta ada sarang tawon ! Padahal kota

  • cris brown

    cris brown

    6 hari yang lalu

    Allhamdulillah..
    kamar kontrakan yg bersanding dg sarang tawon ini tepat atap teras dan Allhamdulillah setiap subuh mereka itu tawon bangun..
    Allhamdulillah belum menyerang..
    🙏🙏

  • Suarni Hariono

    Suarni Hariono

    6 hari yang lalu

    Bagus

  • Joyo Sragen

    Joyo Sragen

    6 hari yang lalu

    Jnis vespa PX

  • Deni Denok Deblong

    Deni Denok Deblong

    6 hari yang lalu

    Mantap itu gurih ,di masak lezat😋

  • Viki Ramadhan

    Viki Ramadhan

    6 hari yang lalu

    Tawon mengigit? Itu giginya geraham semua atau taring yah? 😂 Tapi salut buat damkar, pantang pulang sebelum purna

  • silviana fransisca

    silviana fransisca

    6 hari yang lalu

    Aku kira dari dekat...woooww pake alat jarak jauh

    • Sams Alexander

      Sams Alexander

      6 hari yang lalu

      Waw, bagoy😱

    • Dede 1919

      Dede 1919

      6 hari yang lalu

      Klw dkt bentol bentol nti

  • ayah muda kuswanto

    ayah muda kuswanto

    6 hari yang lalu

    Yang waktu kecil .. lempar rumah tawon terus lari meskipun kadang kena . Mana suaranya. !! Kita satu angkatan.

  • Fallen Angel

    Fallen Angel

    6 hari yang lalu

    ralat sengatan bkn gigitan

  • Herry OK

    Herry OK

    8 hari yang lalu

    Ensk di masak tu .. kesukaan wktu kcil dulu

  • KYT

    KYT

    8 hari yang lalu

    Sebenernya di asapin api aja, towonnya pergi, sarangnya masukin karung direbus di masak telurn2nya proteinnya tinggi tuh.

  • Naidi Muradi

    Naidi Muradi

    8 hari yang lalu

    Maaf tawon tdk menggigit dia mengutip menyengat.

    • Nur Homsah

      Nur Homsah

      6 hari yang lalu

      Moon maap mengentup. Menguntip apaan 🤣

  • KYU JI

    KYU JI

    8 hari yang lalu

    Tawon vespa itu menggigit apa menyengat?

    • Baju Seragam

      Baju Seragam

      6 hari yang lalu

      Korup bro

    • Ferry Bendot

      Ferry Bendot

      6 hari yang lalu

      Ngentup

    • muda sempukhna

      muda sempukhna

      6 hari yang lalu

      Menjilat

    • Nina Rosina

      Nina Rosina

      8 hari yang lalu

      Yg namanya tawon ya ngengat lah ...

  • black air

    black air

    8 hari yang lalu

    bravo damkar