iNews Pagi 07 April 2021 Segmen 06

Dipublikasikan tanggal 6 Apr 2021
Ditonton 30 072
16

Tanggal Tayang: 07/04/2021
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official IDvision Channel:
idvision.info
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Official iNews
Komentar  
  • Abel Bintang

    Abel Bintang

    4 hari yang lalu

    inalillahi wainalillahi rojiun

  • Yunis Purba1406

    Yunis Purba1406

    5 hari yang lalu

    ini lah penyakit haram yg meraja lelah di sentero dunia ini yg di turunkan allah swt blm selesai masanya di bumi ini wsm amin

  • Irfan hanafi

    Irfan hanafi

    5 hari yang lalu

    kalau belajar jarak satu meter, kalau lagi main, boleh deketan...

  • Dynda Rahardian

    Dynda Rahardian

    5 hari yang lalu

    Vaksin itu untuk menjaga kekebalan virus bukan kebal mati.

  • jamingun kunkai

    jamingun kunkai

    5 hari yang lalu

    Mumetzs

  • Ahmad Baim

    Ahmad Baim

    5 hari yang lalu

    sebaiknya minum rebusan 3 siung bawang putih.
    Baik setelah sembuh dari cofid19 maupun sebelum nya.
    Ingat... tindakan preventif lebih bermanfaat.

  • Suka Musik

    Suka Musik

    5 hari yang lalu

    Makanya sy ttp gk mau divaksin walau sy pernah terpapar

  • Muji Ana

    Muji Ana

    5 hari yang lalu

    Nyawa itu milik Allah..berserah diri hanya padaNya...vaksin hanya usaha kita untuk sehat.

  • Ahmad Udin

    Ahmad Udin

    5 hari yang lalu

    Hhhhh hhhhh ok

  • Siti Hasan

    Siti Hasan

    5 hari yang lalu

    Melaui jln tikus bikin ribet ngra dengn pnulnran covid19 sy sj yg d luar ngri patuh tdk mudik sdh hmpir 2 thun
    Krn di Indonesia ribet aturanya jdi sy ikutin aturan itu

  • wayan bima bima

    wayan bima bima

    6 hari yang lalu

    maut ,,semua kehendak allah,,,maut itu ngk pernh memandang sehat/ sakit ,dia datang tepat waktu ,ngk maju/mundur ,Tanpa di jemput atau di antar,,,

  • Endang Suparman

    Endang Suparman

    6 hari yang lalu

    Vaksin bukan penangkal kematian..

  • Nia Bwi

    Nia Bwi

    6 hari yang lalu

    Mudik ra olleh trus sampek kpn yg di rantau mau lebaran sm kluarganya aturan aneh"trus

    • Rindi antika

      Rindi antika

      6 hari yang lalu

      Anggap sja ini teguran dri tuhan dulu saat mudik di bebas kan bnyk orng lupa pulng kmpong untuk menjenguk ortunya atau keluarganya demi mengejar target duniawi...

  • Yati Salim

    Yati Salim

    6 hari yang lalu

    Sprti yg merokok mati yg tidk merokok jg psti akn mati beda sedikit lah jgn ribut2 ,pdahal masih nempel di bibir rokonya kok mati gitu

  • Yosep Abidin

    Yosep Abidin

    6 hari yang lalu

    Inalilahi wa inailaihi Rojiun, masalah kematian bukan Urusan Manusia, itu Hak Alloh perjumpaan antara hambanya dgn Alloh. Tdk ada antara vaksin dan Kematian itu rahasia Alloh, Hambanya harus yakin keberadaan Alloh.

  • Siti Fatayah

    Siti Fatayah

    6 hari yang lalu

    Krn itu aku tdk mau faksin klo saatnya tiba smg husnul khotimah bukan krn vaksin.

  • Sugoro Sinaga

    Sugoro Sinaga

    6 hari yang lalu

    Selamat Belajar tatap muka
    Anak"slalu jaga Prokes
    Sucses

  • maryani marl

    maryani marl

    6 hari yang lalu

    Ya Allah...knp stlh d vaksin mlh banyak yg meninggal ya, pdhl sblm d vaksin sdh sembuh ?! trus apa vaksinasi ini hrs d teruskan, apa gk perlu d teliti lg lbh lanjut ????? ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช

  • Benny Kepahiang

    Benny Kepahiang

    6 hari yang lalu

    Berita new tv.tdk mendidik.selalu memojokan pemerinta.kematian jangan kait2kan dengan faksin cofit.ini sdh di akui dunia.tv tdk mendidik jangan di tonton.tv kadrun.rakyat sdh cerdas.lain dengan kadrun teroris.

  • MUSTAM Mus

    MUSTAM Mus

    6 hari yang lalu

    politik politik politik.politi.kenapa aparatur negara nda di cega hanya masarakat yang di tekan.

  • MUSTAM Mus

    MUSTAM Mus

    6 hari yang lalu

    tahan dulu pa jokowi baru larang masarakat karna yang adakan berkerumun itu bukan masarakat tapi pemerinta.

  • heri siswanto

    heri siswanto

    6 hari yang lalu

    heleh mana bisa mudik dilarang?... lha wong jalan gk cuma satu hhhhh

  • Sri Hermin Asruroh

    Sri Hermin Asruroh

    6 hari yang lalu

    Mok rakyat kecil di begitukan???? Tapi mereka2 kok se enak nya aja koyok nya dunia milik dia!!

  • Kang Taka

    Kang Taka

    7 hari yang lalu

    Iy...pd dasarnya tdk ada hubungan vaksin vs kematian.
    Kl sdh waktunya Allah SWT berkehendak ya "Kun faya kun".
    Yg penting kita hrs selalu berdo'a minta ampun sama Allah SWT, agar selalu di jaga dan dlm lindungan NYA.AAMIIN

  • Iman iman

    Iman iman

    7 hari yang lalu

    Mau jungkir balik kek jaga prokes, mau di vaksin kek, kalo waktunya metong ya metong, ...lagi makan keselek jengkol aja bisa metong..

  • Rahmat Venom

    Rahmat Venom

    8 hari yang lalu

    Manusia Meninggal mau di apain kalo wktunya Allah memanggil tidak ada yg bisa menghalangin, walaupun di vaksin๐Ÿ™
    Smga Khusnul Khotimah Aamiin๐Ÿ™

    • Rindi antika

      Rindi antika

      6 hari yang lalu

      @Ainun Syah kalo pun vaksin buat orang meninggal.. Knpa pada takut bukanya dlm ajaran agama barang siap yg meninggal karna wabah.. Akan mendapat tmpat yg terbaik..

    • Ainun Syah

      Ainun Syah

      7 hari yang lalu

      Smg vaksin Bkn membuat sbagian manusia menjadi cepat meninggal..tp smg itu mmg ajalnya sdh tiba

  • Doem Joe

    Doem Joe

    8 hari yang lalu

    vaksin bisa kadaluarsa...ga? vaksin itu serupa virus bukan..? ada asuransi jiwanya tidak???diawal wabah yg menyepelekan virus siapa???

  • Richard Taihitu

    Richard Taihitu

    8 hari yang lalu

    RIP bpk camat dan bpk sekretaris

  • Floriana Boi

    Floriana Boi

    8 hari yang lalu

    RIP ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Mona Ksa

    Mona Ksa

    8 hari yang lalu

    Ku kruman parnikaha anak hirman sah bulh uranang mudek ng g bulih

  • Nelly Nilawati

    Nelly Nilawati

    8 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ท Suntikan vaksinasi ๐Ÿ’‰ ๐Ÿฉธ ๐Ÿฉนtidak menjamin sehat, malah buanyak yg meninggal โšฐ๏ธโšฐ๏ธโšฐ๏ธโšฐ๏ธโšฐ๏ธโšฐ๏ธโšฐ๏ธโšฐ๏ธโšฐ๏ธโšฐ๏ธโšฐ๏ธ โšฐ๏ธ en contohny yg kasus negatif utk flight Van Jakarta tujuan โœˆ๏ธ Pontianak, pesawat ny jatuh, di Pulau 1000 Jakarta, semua meninggal, malah yg positif ( belum berangkat panjang umur ๐Ÿง•๐Ÿป๐Ÿง‘๐Ÿป๐Ÿ‘ฆ๐Ÿป, ๐Ÿ˜ท ๐Ÿ˜ท ๐Ÿ˜ท
    ๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท En sekarang yg di Menado of Sulawesi Utara, pd jatuh sakit, sekitar 310 Orang, yg sdh di suntik vaksinasi , 5 hari kemudian pd koma, .....
    n jg msh demam, muntah2x ๐Ÿคฎ ๐Ÿ›Œ๐ŸชŸ๐Ÿช‘๐Ÿช‘๐Ÿšช๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ท

    • Rindi antika

      Rindi antika

      6 hari yang lalu

      Yang manado kok q blom tau britanya .. Blh bntu bgi linknya..

  • sutisna 84

    sutisna 84

    8 hari yang lalu

    Vaksin ga bakalan bisa mengubah takdir....

  • sa ria

    sa ria

    8 hari yang lalu

    siapin penjara yg luas

  • Paijo Paijan

    Paijo Paijan

    8 hari yang lalu

    Biarlah calon pengganti masih banyak kok susah

  • Erlin Wati

    Erlin Wati

    8 hari yang lalu

    Impor virus ๐Ÿท tengah malam

  • muhamad syaefudin

    muhamad syaefudin

    8 hari yang lalu

    gda yg bsa menolak takdir krena kematian itu psti dgn cara nya masing" smoga kita mninggl dlm keadaan baik husnul khotimah.

    • amy amy

      amy amy

      6 hari yang lalu

      Bener bgt, semua sudah ada yg ngatur dan dgn cara yg telah diatur olehNya..๐Ÿ‘๐Ÿฟ๐Ÿ‘๐Ÿฟ

    • Sri Hermin Asruroh

      Sri Hermin Asruroh

      6 hari yang lalu

      Aamiin3 Ya Robbal Alamiin

  • agil Ginanjarx

    agil Ginanjarx

    8 hari yang lalu

    Udah takdir

  • Eko Prianto

    Eko Prianto

    8 hari yang lalu

    Knpa mdik di lrang,wisata di buka,ap it sdah adil

    • Eko Prianto

      Eko Prianto

      5 hari yang lalu

      Klau naik bus jg pkai masker,naik mtor pun pakai masker,berhnti rmah mkan jg cci tangn krna pda ke toilet bos,orang jw bnyak yg klau di lrang,prtma crno saya g pulkam,skrng g pulkam,kpan lbran kmpul orru yg msh ad bos,

    • Rindi antika

      Rindi antika

      6 hari yang lalu

      Adil lah... Mudik itu jumlahnya entah brpa ribu orang belum tentu patuh prokes dan tidak mudah mengendalikan.. Klo wisata masih tergolong bisa dikendalikan dng syarat2 yg perlu di penuhi bru blh berwisata.. Pemrintah juga g bego2 amat kali

  • KMJ Vape

    KMJ Vape

    8 hari yang lalu

    Vaksin tidak bisa melawan takdir boss

  • pakbos nurita

    pakbos nurita

    8 hari yang lalu

    mau ketawa takut dosa

  • Liani S

    Liani S

    8 hari yang lalu

    jaga diri kita yah...dengan hati yang dekat dengan TUHAN...jangan gampang digoyahkan iman kepada TUHAN sang pencipta....VIRUS BUATAN lalu VAKSIN BUATAN....TUHAN TIDAK TIDUR jangan kita duakan TUHAN dengan berupaya memakai kekuatan sendiri atas dasar takut...tapi gunakan kekuatan TUHAN atas dasar iman...cari kebenaran FAMILY ...kita adalah keturunan IBRAHIM/ABRAHAM dari ISHAK bukan Ismail orang mesir...please saudaraku...cari kebenaran...yang memerdekakan kita

  • Via Valen

    Via Valen

    8 hari yang lalu

    kirain klo sdh d vaksin msh selamat ๐Ÿคฃ

    • walid Jamilah

      walid Jamilah

      7 hari yang lalu

      @Maria Teresa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Maria Teresa

      Maria Teresa

      8 hari yang lalu

      Kalau di vaksin gk bisa mati dunia penuh bro

  • Tiny chen

    Tiny chen

    8 hari yang lalu

    innalilahi wainnalillahi rojiun, semoga amal ibadah nya di terima oleh Allah,Turut berduka cita ๐Ÿ™

  • Damar Hidayat

    Damar Hidayat

    8 hari yang lalu

    Ya gimana manusia hanya bisa berencana dan berdoa, selanjutnya allah yang menentukan :)

  • Eka Mauliddini

    Eka Mauliddini

    8 hari yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi rojiuun

  • Nanik Ratnawati

    Nanik Ratnawati

    8 hari yang lalu

    Ini benar apa tdk ya, suamiku camat , 2 kali divaksin , sehat2 ssja

    • Pratama Arya

      Pratama Arya

      8 hari yang lalu

      Kalp di vaksin belum tentu kebal covid. Vaksin hanya mencegah bukan memproteksi.

  • Aman

    Aman

    8 hari yang lalu

    AWKAOWKAOWKAO

  • paringkas 44

    paringkas 44

    8 hari yang lalu

    knp meningal ?

    • Maria Teresa

      Maria Teresa

      8 hari yang lalu

      Sudah waktunya.

  • Atih Heryatin

    Atih Heryatin

    8 hari yang lalu

    Klu mmg SDH di vaksin trs meninggal,ya mmg SDH ajal nya sampe di situ.bkn mslh vaksinnya.

  • ino johantoro

    ino johantoro

    8 hari yang lalu

    Periksa perutmu kalau gede kecilin kalau kecil gedein

  • Paizul sabar Pratama

    Paizul sabar Pratama

    8 hari yang lalu

    Paksin tak guna prooo

  • Akhmad rosyidi123

    Akhmad rosyidi123

    8 hari yang lalu

    Vaksin gk jaminan sehat . Pokok.e pikiran ati digae seneng berdo'a . Biar ttp sehat

  • Pepen Ependi

    Pepen Ependi

    8 hari yang lalu

    Inalilahi yang nama nya maut kita gak tau meskipun sudah d vaksin tp takdir berkata lain semoga almarhum d twrima d sisi nya amiin

  • Bapak Supriyadi

    Bapak Supriyadi

    8 hari yang lalu

    Meninggal itu urusan Allah, Rahasia Allah, Vaksin utk pencegahan dan pemberian kekebalan. Jadi biar sdh diVaksin kalu mau sdh menjemput sekalipun sdh divaksin tdk akan luput. Kita diakan saja semoga mereka meninggal dlm keadaan husnul khotimah. Aamin yarobalalamin. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    • Ente Rese

      Ente Rese

      5 hari yang lalu

      @Sugoro Sinaga ad jd orang yg tau besok akan mati

    • Sugoro Sinaga

      Sugoro Sinaga

      6 hari yang lalu

      Betul Pk, kematian siapapun tdk ada yg tau!

    • Richard Taihitu

      Richard Taihitu

      8 hari yang lalu

      Lahir , meninggal itu urusan Allah Vaksinasi itu urusan manusia โ˜บ๏ธ

    • dyna sangar28

      dyna sangar28

      8 hari yang lalu

      ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • mat blendur

      mat blendur

      8 hari yang lalu

      bijak

  • Blackmatic 1512

    Blackmatic 1512

    8 hari yang lalu

    Vaksin nya asli apa kagak ???
    Obat penangkal atau justru racun ?????!!!!
    ๐Ÿคฃ

  • Lotre Ramalan

    Lotre Ramalan

    8 hari yang lalu

    Klo sudah garis hidupnya selesai ya selesai...ada tow fakta bukti otentik jika manusia sudah waktunya kembali ke asal...terus habis triluanan uang agar buat bisa hidup lagi..dan bisa hidup lagi..tidak ada kan....pasti juga akan mati. karna memang kontrak hidup dari tuhan sudah cukup...

    • wayan bima bima

      wayan bima bima

      6 hari yang lalu

      ๐Ÿคฒ

  • Selamet Riadi

    Selamet Riadi

    8 hari yang lalu

    Emang nya klo udah di paksin gk bs mninggal dunia....klo ad ceinel yutuber bkin jdul nya yg pas geh....

    • Sardes Situmorang

      Sardes Situmorang

      8 hari yang lalu

      Ya...yg buat judul...krg pengalaman. Tp memang biasa itu, klo judulnya tdk aneh_aneh...kan tdk dibaca pembacanya. Sering jg judul dn isi berita tdk nyambung. Jgn_jgn Camat dn rekannya, baru sembuh dari Covid...langsung minta di vaksin..tanpa lapor bhw baru sembuh dari covid.

  • iRobi

    iRobi

    8 hari yang lalu

    giran mudik gaboleh,giliran ada yg nikahan ytuber dateng joe biden emg beda..

    • iRobi

      iRobi

      8 hari yang lalu

      @uwa oci la ko baper ngab

    • Ontel Liu

      Ontel Liu

      8 hari yang lalu

      Kalau mau mudik ya mudik aja boy,

    • uwa oci

      uwa oci

      8 hari yang lalu

      Macam elo mah selalu mencari kelemahan seseorang utk di jadikan akasan apaun demi kebencian semata....jelas beda sekali dgn jumlah penduduk yg hampir 300 jutaan jika setengah dari itu manusianya hiruk pikuk pulkam...jelas ini spt aksi bunuh diri!..soal itu pesta kawinan kelihatanya sangat ketat aturan krn pihak kekuargapun online hadir....jika kau sukses apapun tak mustahil ini suatu penghormatan dlm hidup seseorang.

  • Salam Sadar

    Salam Sadar

    8 hari yang lalu

    Sdh waktunya, masa bakti mrk sdh ditentukan dr Tuhan.. tks buat kerja selama ini..

    • Donal Nal

      Donal Nal

      8 hari yang lalu

      ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Njang Wara wiri

    Njang Wara wiri

    8 hari yang lalu

    Minta di beritain jalan di pamanukan subang banyak yg rusak tapi tidak bener"in..

  • Mohamad Ma'ruf

    Mohamad Ma'ruf

    8 hari yang lalu

    aku besok divaksin jadi takut iyah