Gelandangan di Cempaka Putih Berontak saat Diamankan Petugas Satpol PP - iNews Siang 07/04

Dipublikasikan tanggal 7 Apr 2021
Ditonton 3 923
0

Tanggal Tayang: 07/04/2021
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official IDvision Channel:
idvision.info
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Official iNews
Komentar  
  • Zava Lava

    Zava Lava

    7 hari yang lalu

    Razia para koruptor2 kelas kakap, Pak! Rakyat jelata butuh makan makanya pada turun ke jalan2!

  • Sherly Noveline

    Sherly Noveline

    7 hari yang lalu

    Dilema

  • Mochammad Fauzi

    Mochammad Fauzi

    8 hari yang lalu

    Jaman sekarang cari kerjaan susahhhh...!!! Yang ada aja pada di keluarinnnn.... Masih untung mereka mau cari uang dengan halal ngamen ondel"... Dari pada jadi maling, begal.. !!! Mereka gak minta" tanpa ada usahanya... Ondel" gak enteng dibawa nyaaa... Mereka pun punya lagu" yg bikin anak" kecil senangggg... Hargai itu usaha orang susahhh... !!! Jangan cuma menengok ke atas sajaaa... Mati juga gak dibawa tuh harta dan jabatan.

  • Rizky Anggono

    Rizky Anggono

    8 hari yang lalu

    Seniman ondel ondel turun ke jalan karna sudah ngga ada panggilan acara, bayangin kalo orang2 jadi penjahat, apa yang mereka lakukan sama seperti yang lain, cari uang, karna ngga ada pilihan, yang kerja aja di rumahkan apalagi yang mau cari kerja, semoga dinas seni dan budaya dapat membantu mencari jalan keluar

  • Senopati Rogez

    Senopati Rogez

    8 hari yang lalu

    Jangan ditangkap pak, mungkin dia lagi nunggu Menteri yg siapa tahu lewat sana, berharap dapat pekerjaan.

  • Hari Kusnadi

    Hari Kusnadi

    8 hari yang lalu

    gelandangan jg manusia. penertibannya pun hrs tetap memandang prikemanusiaan meski tgs hrs tetap sesuai SOP.
    salut buat para petugas yg msh punya hati nurani.

  • Real Madrid

    Real Madrid

    8 hari yang lalu

    mlm hari msi bnyk aja ngamen di kampung2 jakarta, klo bs razia

  • Ali Can

    Ali Can

    8 hari yang lalu

    Msh muda cm pemalasan maunya jd gelandangan pengemis...pdhl bisa kerja pembantu umpamanya..

    • the faqir

      the faqir

      8 hari yang lalu

      Enak sih klo ngomong mah coba klo posisi kmu ada seperti mereka

  • Chanel Kusuma

    Chanel Kusuma

    8 hari yang lalu

    Banyak harta bisa mati
    Banyak uang bisa mati
    Gila Pangkat,jabatan bisa mati
    Hidup hanya sementara.. biarkan mereka mencari rezeki

  • FF YAMS

    FF YAMS

    8 hari yang lalu

    p