Demi Sekolah Online, Ayah Gendong Anak Naik Turun Gunung & Bawa Tabung Oksigen - iNews Siang 07/04

Dipublikasikan tanggal 7 Apr 2021
Ditonton 27 095
4

Tanggal Tayang: 07/04/2021
HQ
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official IDvision Channel:
idvision.info
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Official iNews
Komentar  
  • akub oktasupandi

    akub oktasupandi

    Hari Yang lalu

    Semoga bapak dan keluarga sehat selalu barokah sukses dunia akhirat aamiin

  • Yuli Anti

    Yuli Anti

    2 hari yang lalu

    Ya Allah.... Semoga cepat sembuh ya nak. Mulia betul orang tuamu sayang. Tetap sayang dgn anaknya. Walau dgn kondisi bagaimanapun... Semoga cita citamu bisa tercapai. Aamiin...

  • jumat indah

    jumat indah

    2 hari yang lalu

    Ya ALLAH masa" sprt ini sungguh menyusahkan khususnya dr kalangan bawah.😭

  • Hawa Jelita

    Hawa Jelita

    5 hari yang lalu

    Semoga pak nadiem liat perjuangan orang tua yg menyekolahi ank ny...masyarat spt ini yg patut di beri bantuan khusus ny bu risma dr sekian bny program yg mengharuskan masyarakat ny daftar lewat online bgmn dg kondisi mereka yg hrs naek turun gunung unk mencari sinyal😭...bny program yg tdk tepat sasaran.

  • Ψ±ΩˆΨ³ΩŠΩ…Ω‡ Ψ§Ψ―Ω…

    Ψ±ΩˆΨ³ΩŠΩ…Ω‡ Ψ§Ψ―Ω…

    5 hari yang lalu

    Masa allah smg ptri bp cpt sehat dan bp smg selalu kuat dan ptr bp jd anak yg dukses smg allah mgabulkan smua ct2 ptri bp amin

  • Ade Nurjanah

    Ade Nurjanah

    5 hari yang lalu

    Ya allah nak ku doakan semoga penyakitnya cepet di sembuhkan sama allah.

  • ramma jaya

    ramma jaya

    5 hari yang lalu

    😒😒😒😒

  • Cucu Kartini

    Cucu Kartini

    5 hari yang lalu

    Semoga ayah dan anaknya selalu sehat dan diberikan rejeki yg berlimpah....amin.

  • ζž—ζž—

    ζž—ζž—

    5 hari yang lalu

    Semoga Alloh segera menyembuhkan penyakit yg d derita adek Rehana Aamiin

  • YUKS.NGEMOVIE

    YUKS.NGEMOVIE

    6 hari yang lalu

    Sangat sulit mencapai cita² dengan kekurangan yg bnyk seperti itu, semangat trss❀️

  • Avif Febriansyah

    Avif Febriansyah

    6 hari yang lalu

    Semoga kelak jadi dokter Yah Kita seumuran Semoga cita" kamu tercapai aamiin semangat terus.semoga panjang umur terus

  • Bu tini

    Bu tini

    6 hari yang lalu

    SEMGA CITA" MU TERCAPAI,, DAN SEKSES,, BUAT BPK SEHT TRUS,,DEMI SANG BUAH HTI,, AMIIN🀲🀲🀲😭😭

  • Pejuang Kluarga

    Pejuang Kluarga

    6 hari yang lalu

    Salut sma ayah nya raihana sy doa kan smga kamu lekas sembuh ya

  • Fatih Ghaus Al Farouqh

    Fatih Ghaus Al Farouqh

    6 hari yang lalu

    YA ROOBBB😭😭😭

  • Aku Kamu

    Aku Kamu

    6 hari yang lalu

    Semoga di beri kesembuhan amin.rehana tetap semanggat.tlg sampaikan pada ayahnya Rehana.coba belikan hati onta.kalau ada orang naik haji pesan pk.

  • Wiwin Jaisy Utomo

    Wiwin Jaisy Utomo

    6 hari yang lalu

    Ya Allah....terharu saya..smg Allah memberkahi mereka semua dan senantiasa Allah melindungi mereka

  • hape ku

    hape ku

    6 hari yang lalu

    sehat terus ya pk,bu...moga putrinya cpt sembuh.aminn

  • Tufail Khan

    Tufail Khan

    6 hari yang lalu

    Ya Allah bergetar hati ini melihat moment ini.. Dan di luar sana banyk orang Tua yg melaku Kan hal bejat Pada anak kandung nya. Banyk anak yang membunuh orang Tua nya lihat lah perjuangan seorang ayah.. Apakah tidak Punya hati nurani Kah kalian yg menyakiti orang Tua kalian

  • kang Nana Nana

    kang Nana Nana

    6 hari yang lalu

    Semoga tercapai cita2 mu ya dek..
    Dan di sembuh kan penyakit nya.. ammiinn.

  • Irma Listiana sukarna tohir

    Irma Listiana sukarna tohir

    6 hari yang lalu

    SYAFAKILLAH NAK

  • Soni Saputra

    Soni Saputra

    6 hari yang lalu

    Semoga bubati setempat tersentuh hati nya untuk membantu nya

  • Idmam Musofa

    Idmam Musofa

    6 hari yang lalu

    Hai sang penguasa Negri ini lihatlah rakyatmu..??

  • Barakhallah

    Barakhallah

    6 hari yang lalu

    Masya Allah sungguh besar prjuangan ayahnya sungguh terharu mrliat nya untul adex Raehana ttap semangat y.. Semoga cita citamu tetcapai Aamiin

  • Kinasihasih Asih

    Kinasihasih Asih

    6 hari yang lalu

    MashaAllah

  • any andien

    any andien

    6 hari yang lalu

    Semoga cita-cita mu tercapai nak

  • Momo Azza

    Momo Azza

    6 hari yang lalu

    "Yaa ALLAH semoga perjuangan anak & orang tua ini berbuah manis , jadi anak sukses & bisa membahagiakan orang tua kelak 😭😭😭"

  • detri wury

    detri wury

    6 hari yang lalu

    sy ng beruntung sepertimu.memiliki ayah yg menyayangimu

  • Nona Manis

    Nona Manis

    6 hari yang lalu

    Ya Allah... sembuh kan dn lancarkan smua keinginan dn cita cita nya ya Allah. .amin. semangat bpk ibukπŸ‘ dn rehana

  • Sumiati Sumiati

    Sumiati Sumiati

    6 hari yang lalu

    Ya ALLAH.😭😭😭

  • Iyet Sumiati

    Iyet Sumiati

    6 hari yang lalu

    πŸ˜‚

  • Yusuf Ramdan

    Yusuf Ramdan

    6 hari yang lalu

    Masya allah, salut sm k 2 orang tua ny, penuh sabar. Smg lekas sht y nak.

  • Asmuni Muni

    Asmuni Muni

    6 hari yang lalu

    Smoga barokah bp dn anak

  • Pemburu GAMELAN

    Pemburu GAMELAN

    6 hari yang lalu

    Kementerian sosial dan kesehatan semoga segera mengurusnya dan mencari solusi...untuk rakyat Indonesia.

  • Tina Lampung

    Tina Lampung

    6 hari yang lalu

    semoga lekas sembuh dari penyakitnya Ya Dex.. semangat semoga trcapai cita"yg kau inginkan...Aamiin

  • iffan Aja

    iffan Aja

    6 hari yang lalu

    Ya Allah hamba minta sehat kn lah anak perempuan itu angkat segala penyakit nya panjang kn usia nya, sehat kn semua nya aamiiin salam

  • Dj Musik Studios

    Dj Musik Studios

    6 hari yang lalu

    Semangat terus insa allah semua itu ada hikmah nya

  • Reza saputra

    Reza saputra

    6 hari yang lalu

    Ya allah kuatkan saudaraku moga di beri kemudahan dan kesehatan sllu

  • Hasan Maulana

    Hasan Maulana

    6 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭ya ALLAH,sedih liat nya,

  • euis rahayu

    euis rahayu

    6 hari yang lalu

    Ya rabb ..angkat penyakit adek ini.kabulkan cita"ny.berkahi rizki bpk sekeluarga Aamiin..

  • Najwa Wa

    Najwa Wa

    6 hari yang lalu

    Persiiis bapakku....
    Suka jemput anakku sekolah,di gendongnya...ktanya kasian kecapekan....
    Bapaaak..sllu ter the best laaah pkknyaaa....😍😍😍

  • Hidayatul Rahman

    Hidayatul Rahman

    6 hari yang lalu

    Salfok ama hp nya, keren banget,

  • Sahabat Rantau

    Sahabat Rantau

    6 hari yang lalu

    yA Allah...sungguh luar biasa...

  • azriel azriel

    azriel azriel

    6 hari yang lalu

    Ya allah semoga diberi ketabahan dan kesabaran bagi orang tuanya

  • Barra 110117

    Barra 110117

    6 hari yang lalu

    Semoga cita-citamu tercapai Nak....

  • Lala Aira

    Lala Aira

    6 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭 jadi nangis y Allah 😭

  • Hasbi Otoluwa

    Hasbi Otoluwa

    6 hari yang lalu

    Ya allah lindungi orang tuax,dan jgn lupa kpd org tua hrs menyerahkan ini kpd sang pencipta(tuhan)allah krn Dia yg mengawali Dia juga yg mengalhiri.itulah kehidupan.salam buat ade reihana dgn perjuaganx utk mencapai cita"mu nah.

  • Susi Herawati

    Susi Herawati

    6 hari yang lalu

    Masya allah, smangt sayang raihana, smoga lekas smbuh yaaah.

  • Azie Azme

    Azie Azme

    6 hari yang lalu

    Aqu sedihhh njirrr😭😭

  • bilal Nikito

    bilal Nikito

    6 hari yang lalu

    Semoga gadis itu lekas sehat.. begitu berat perjuangannya saat sakit masih punya semangat

  • ARIYANTO 26

    ARIYANTO 26

    6 hari yang lalu

    Penjahat berlebel penjabat....

  • Ari Ari

    Ari Ari

    6 hari yang lalu

    Sehat selalu pak

  • Ari Ari

    Ari Ari

    6 hari yang lalu

    😭😭😭

  • Arif Budiyanto

    Arif Budiyanto

    6 hari yang lalu

    Semoga sehat,cita2 tercapai
    Bapk dan anak luar biasa

  • Cah Tani Channel

    Cah Tani Channel

    6 hari yang lalu

    perjuangan sang ayah yang luar biasa demi anaknya biar bisa belajar online..semoga lekas sembuh anaknya y pak.

  • Andika Fahrudin

    Andika Fahrudin

    6 hari yang lalu

    Semangat trus dek, kelak akan menjadi anak yg pintar

  • Chanel nadirah SALSABILLAH

    Chanel nadirah SALSABILLAH

    6 hari yang lalu

    Ya Allah berikanlah mereka umur, rejeki, dan ketabahan agar bisa menghadapi hidup dengan kuat.. aamiin

  • Eem Haryati

    Eem Haryati

    6 hari yang lalu

    Ya Allah begitu besar perjuangan seorang ayah.
    Moga Raihana cpt smbuh, ttp smngat ya cantik

  • Uro Jauharotul

    Uro Jauharotul

    6 hari yang lalu

    Yang beritain udah nyumbang blum

  • aqoh aje

    aqoh aje

    6 hari yang lalu

    Luar biasa! ❀❀❀ bapak, semoga Allah memberikan keberkahan kesehatan untuk bapak sekeluarga...Aamiin..Aamiin yarobbal Aalamiin..

  • Uro Jauharotul

    Uro Jauharotul

    6 hari yang lalu

    Orang kaya yg tidak pernah tau hidup susah

  • Falaq Shinji

    Falaq Shinji

    6 hari yang lalu

    Ah terenyuh

  • Bha Chot

    Bha Chot

    6 hari yang lalu

    SIAPA YANG MAU MEMBANTU.....????
    HATI HATI DONASI TIPU-TIPU

  • Lily Irmawati

    Lily Irmawati

    6 hari yang lalu

    Smoga sukses ya nak dalam hidup & kehidupan' Allah slalu melindungi keluarga bpk ini' salam sejahtera' sehat slalu' aamiin ya rabbal alamiin

  • Ahmad Yadi

    Ahmad Yadi

    6 hari yang lalu

    Ayah/bapak......., semoga bahagia selalu

  • Endah Purwanti

    Endah Purwanti

    6 hari yang lalu

    .pengorbanan seorang ayah
    Semoga keluarga bapak diberikan kesehatan, pnjng umur, mrah rejeki,

  • Nur Yati

    Nur Yati

    6 hari yang lalu

    Semoga cita cita nya tercapai .

  • Bela Arum

    Bela Arum

    6 hari yang lalu

    Gila Indonesia ma keterlaluan
    Lihat dong yg tinggal di pelosok Mentang2 menjabat anda seenaknya bikin aturan Lihatlah Rintihan rakyat kecil

  • Budi Sulistyo

    Budi Sulistyo

    6 hari yang lalu

    God Bless You Sir.....

  • Dewi Dewol

    Dewi Dewol

    6 hari yang lalu

    😭😭ayah adalah cinta pertama ku

  • Freedom Seeker

    Freedom Seeker

    6 hari yang lalu

    Terharu karna ga semua ayah mau melakukan ya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Reva Putri

    Reva Putri

    6 hari yang lalu

    MasyaAllah...😭

  • Musriah A

    Musriah A

    6 hari yang lalu

    Ya allah semoga cepat sembuh ya dek

  • Koko Vitoe

    Koko Vitoe

    6 hari yang lalu

    Y allah angkat lah penyakit rehana.... Dy gadis luar biasa

  • Mama Iyom

    Mama Iyom

    6 hari yang lalu

    Sem9ga cept sembh demi ke suksesy

  • Mawarmerah Mawarmerah

    Mawarmerah Mawarmerah

    6 hari yang lalu

    Aq mau nangis

  • hera wati

    hera wati

    6 hari yang lalu

    Semoga lelahmu menjadi lillah pak dan pitri BPK bisa sehat

  • Ahmad Zawawi

    Ahmad Zawawi

    6 hari yang lalu

    SUBHANALLAH...
    SMOGA APA YANG DICITA-CITAKAN SI ADEK INI DIKABULKAN ALLAH SWT.

  • Juarriyah Siti

    Juarriyah Siti

    6 hari yang lalu

    Ya allah sampai kpn sekolah onlien ini berakhir ,😭😭😭 ,sedih bngt melihatnya ,

  • Wibu Kost indonesia

    Wibu Kost indonesia

    6 hari yang lalu

    😭😭😭😭 subkhanallah...

  • Poedjiati Ati

    Poedjiati Ati

    6 hari yang lalu

    Semoga Adik diberikan kesembuhan dan segera diangkat penyakitnya oleh Allah Swt Aamiin 2x dan keluarganya diberikan kesabaran dan rezeki yang Barokah

  • Wani Wami

    Wani Wami

    6 hari yang lalu

    Ya aalloh semoga dik rehana di berikan kedembuhan dan dikabulkan cita cita nya aamiin ya robal aalaamiin

  • sri wahyuningsih

    sri wahyuningsih

    6 hari yang lalu

    Eyang doakan smg Raihana ttp semangat,segera diberikan kesembuhan,tercapai cita Raihana,Aamiin.smg pemda,dinas kesehatan terlebih PDK segera punya perhatian n tindakan.buat anak2 muda yg msh sekolah,kisah Raihana bisa utk contoh kalian.

  • Sulami Pakis

    Sulami Pakis

    6 hari yang lalu

    Yg seperti ini nih wjb dibantu... Ya Allah aku mohon angkat lah penyakit Raihana, beri lah kesehatan yg utuh buat Raihana... Semoga cita" nya ingin jadi Dr terwujud... Amin

  • Asy'ari Ramadhani

    Asy'ari Ramadhani

    6 hari yang lalu

    Orang tua adalah segalanya... begitulah kira2 orang tua kita...

  • Mamas Fai

    Mamas Fai

    6 hari yang lalu

    subhhannalooh.. engkaulah ladang amal bagi orang tuamu

  • sri kismiyati

    sri kismiyati

    6 hari yang lalu

    Ya Allah, seharusnya anak spt ini mendapat perlakuan khusus tdk hrs PJJ 😭😭

  • Siti Siti

    Siti Siti

    6 hari yang lalu

    Ya Alloh 😭😭

  • Swansi kinta

    Swansi kinta

    6 hari yang lalu

    Ya Allah semoga menyembuh kan mengang kat penyakit nyah semoga kuat sabar dantabah Aamiin3x yaroob

  • PujiAnto Foto copy

    PujiAnto Foto copy

    6 hari yang lalu

    Masa allah sang ayah luar biasa...semoga dhe reahana cepet sembuh iyA...

  • Aman ceko

    Aman ceko

    6 hari yang lalu

    Kpn skolah di mulai lgi kasian rakyt

  • Devi Cahaya Jannah

    Devi Cahaya Jannah

    6 hari yang lalu

    Astaghfirullah al'ladzim..
    Semangat ya ayah smoga ayah ibu dan rehana sehat sllu...

  • Lukman JR

    Lukman JR

    6 hari yang lalu

    Lihatnya ngenes bngt sampai air mata netes.

  • Safira Mohammed

    Safira Mohammed

    6 hari yang lalu

    😍😍😒😒😒

  • miji Channel

    miji Channel

    6 hari yang lalu

    Ya Allah..... Semangattt de rehana , semoga Cepet mengangkat penyakit y... Aamiin aamiin ya robbal alamin 🀲

  • Nur Betty

    Nur Betty

    6 hari yang lalu

    smoga trending biar pk jokowi lihat... para Yutuber jg pd liat. semangat pak.. adek smoga cpt sehat.

  • Maisya Al faeza

    Maisya Al faeza

    6 hari yang lalu

    Semoga dengan.tayangan.ini banyak yg bantu,sehat selalu tuk keluarga dan sang anak,

  • Adhinda Putri

    Adhinda Putri

    6 hari yang lalu

    sehat trus ya pak..semoga rehana kelak jadi anak yg sukses .sakitnya cpat sembuh.Amin

  • Maisya Al faeza

    Maisya Al faeza

    6 hari yang lalu

    Allahu Akbar

  • Kubiga Eza

    Kubiga Eza

    6 hari yang lalu

    Bpk president tolonglah bantu sodara kita ini jangan cuma menghadiri nikahan orang aja,

  • Kubiga Eza

    Kubiga Eza

    6 hari yang lalu

    Bpk atau ibu guru
    Bpk president
    Bpk DPR
    Bpk mentri ibu menteri
    Tolong perhatikan masyarakat bpk jangan bpk cuma menghadiri nikahan orang kaya aja tapi lihatlah masyarakat bpk yg susah